iden

Penataran Pelatih dan Penguji PB PERKEMI 2010

BEKASI, Sesuai Kalender Kegiatan dan Program Kerja Pengurus Besar PERKEMI (PB PERKEMI) tahun 2010, pada bulan Nopember  telah diadakan event yang berskala nasional yaitu Penataran Pelatih dan Penguji Kempo yang diselenggarakan di Gedung Kempo Pondok Gede - Bekasi, tepatnya tanggal 18 sampai dengan 21 Nopember 2010.

Program ini merupakan kegiatan rutin tahunan PB PERKEMI dalam rangka memfasilitasi kenshi-kenshi di tanah air yang akan meningkatkan karir kempo-nya menjadi seorang Pelatih dan Penguji yang diakui sesuai kompetensinya.

Penataran Pelatih dan Penguji Kempo ini merupakan kegiatan yang bersifat terbuka bagi seluruh kenshi di Indonesia, namun jumlahnya dibatasi hanya sampai 300 orang. Secara umum dalam penataran tersebut mencakup dua kegiatan yaitu : (i) Penataran Pelatih Daerah dan Nasional dan (ii) Penataran Penguji Daerah dan Nasional. Masing-masing kegiatan tersebut mempunyai persyaratan khusus bagi pesertanya, pada penataran pelatih daerah dan nasional masing-masing peserta minimal pemegang sabuk I-Dan dan III-Dan. Sedangkan untuk penataran penguji daerah dan nasional masing-masing peserta minimal pemegang sabuk II-Dan dan IV-Dan.

Dalam event nasional yang sangat penting tersebut, PERKEMI Kota Bogor sesuai dengan Program Kerjanya (tahun 2010) telah ikut serta berpartisipasi mengirimkan beberapa kenshi terbaiknya untuk menjadi peserta event tersebut. PERKEMI Kota Bogor menilai kegiatan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan dan prestise para kenshi kota Bogor untuk menjadi seorang pelatih dan penguji yang diakui di tingkat daerah maupun tingkat nasional bahkan internasional.

Bagi kempo Kota Bogor, kegiatan Penataran Pelatih dan Penguji Kempo tingkat nasional ini diharapkan dapat memberikan dampak yang sangat positif bagi kenshi yang menjadi peserta dan nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi dan dampak nyata bagi pengembangan kempo khushusnya di wilayah Kota Bogor.

Adapun peserta/kenshi Kota Bogor yang telah mengikuti Penataran Pelatih dan Penguji Kempo tingkat nasional tahun 2010 antara lain :

No.
Nama Tingkatan Penataran yang diikuti Hasil
1. Arief Chandra Setiawan IV-DAN Pelatih dan Penguji Nasional Lulus
2. JM Hanggoro III-DAN Pelatih Nasional dan Penguji Daerah Lulus
3. Aries Baryoto III-DAN Pelatih Nasional dan Penguji Daerah Lulus
4. Akmaludin III-DAN Pelatih Nasional dan Penguji Daerah Lulus
5. David Sulaeman III-DAN Pelatih Nasional dan Penguji Daerah Lulus Terbaik
6. Arief Wahyudin II-DAN Pelatih dan Penguji Daerah Lulus
7. Dully Prabowo II-DAN Pelatih dan Penguji Daerah Lulus
8. Tiar Rizaldi I-DAN Pelatih dan Penguji Daerah Lulus

Terselenggaranya keikutsertaan kenshi Kota Bogor dalam penataran tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak khususnya KONI Kota Bogor. Dalam hal ini Pengurus PERKEMI Kota Bogor memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada KONI KOta Bogor seperti yang pernah dituturkan Ketua Umumnya, JM Hanggoro, Kamis (25/11/2010). "Kami haturkan terimakasih dan penghargaan kepada KONI Kota Bogor atas segala bantuan dan dukungannya sehingga kenshi Kota Bogor dapat mengikuti kegiatan penataran yang penting ini" ujarnya. (MTS)

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates