iden

Kempo Penuhi Target Emas PORDA XI 2010

BANDUNG, Kempo seolah tak kehabisan tenaga untuk menambah pundi-pundi medali untuk kontingen Kota Bogor. Setelah menyumbang 5 perunggu, pada empat partai final hari ini, Senin, 5 Juli 2010, para kenshi Kota Bogor sukses mengakhiri paceklik emas.

Di nomor embu pasangan putra yudansha, pasangan David dan Ariyandi berhasil meraih emas setelah mengalahkan pasangan dari Kabupaten Bandung.

David kembali menoreh hasil emas setelah sukses mengalahkan kenshi Indramayu di nomor randori putra kelas 55 kg.

Begitu pun dengan Ariyandi yang bersama Ariantono, Syahril, dan M. Afriza sukses merebut emas nomor embu beregu putra. Mereka tampil begitu meyakinkan unggul atas beregu putra Kabupaten Bandung. Tiga emas ini digenapkan dengan keberhasilan pasangan kyukenshi putra atas nama Haggis dan Rahman yang berhasil meraih emas. Di nomor lain, pasangan putri yudansha Kota Bogor Merry dan Chandra, hanya meraih perak setelah di final harus mengakui keunggulan lawannya.

Sukses ini disambut antusias seluruh kontingen Kota Bogor. Ketua Kontingen Kota Bogor, Memet Gunawan, yang turut hadir di GOR Mohammad Toha, tak urung mengungkapkan rasa bahagianya. “Alhamdulilah semangat dan kerja keras atlet kempo membuahkan hasil yang memuaskan,” kata Memet penuh kebahagiaan. Hasil ini menurut Memet, diharapkan akan memacu semangat atlet-atlet Kota Bogor lain untuk memberikan yang terbaik. “Perjalanan kontingen Kota Bogor masih panjang dan mudah-mudahan hasil ini akan menjadi sebuah awal yang sangat baik,” ucapnya. (ARW).

Sumber : http://www.kotabogor.go.id/

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates