Indonesian English
Home » Berita » Kempo Patut Menjadi Contoh
Senin, 20 November 2017

Kempo Patut Menjadi Contoh

Kempo Sumbang Emas Pertama Kota Bogor

Medali Emas DavidBANDUNG, Tim kempo akhirnya menyumbangkan medali pertama bagi Kota Bogor dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XI/2010. Tak tanggung-tanggung, empat emas, empat perak, dan lima perunggu  berhasil didulang David Sulaiman dkk dalam laga final yang berlangsung di Gedung Moch Toha Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (5/7) kemarin. Kendati demikian, Kota Bogor harus puas berada di peringkat kedua total perolehan medali setelah Kota Sukabumi yang lebih unggul dalam total perolehan perunggu, yakni enam perunggu.

Empat  medali emas berhasil disumbangkan pasangan David Sulaiman dan Aryandi Sofyan dalam embu pasangan yudansa, embu beregu putra atas Arya Antono, Afriza, Syahril, dan Ariandi Sofyan, embu beregu putra kyukensi atas Hanggis dan Rochmat serta nomor Randori kelas 55 atas nama David Sulaeman. Sedangkan medali perak diraih Putri Merry yang berpasangan dengan Candra di nomor Embu beregu putri dan. Sementara Ahmad Maulana, Junaedin, Novitasari, dan Tito hanya mampu menyumbangkan medali perunggu bagi Kota Bogor.

Tzuki Emas DavidKetua kontingen Kota Bogor, Memet Gunawan yang hadir menyaksikan pertandingan memnyatakan puas dengan hasil yang diraih kenshi. Menurutnya, emas pertama bagi Kota Bogor di Porda 2010 ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi Kota Bogor. “Latihan berat yang mereka lakukan saat ini ternyata tidak sia-sia, bahkan mereka mewujudkan target medali yang sudah mereka janjikan, kempo harus dijadikan contoh bagi semua cabor agar bisa mengikuti jejak mereka untuk menyumbang medali emas sehingga target untuk memperbaiki peringkat bisa terlaksana,” ujarnya di sela-sela acara.

Memet juga berharap agar awal yang baik ini dapat diikuti cabor lainnya untuk bisa memberikan hasil yang baik bagi Kota Bogor di hajat empat tahun sekali ini. “Kita doakan saja agar hasil ini menjadi awal untuk bangkit dan meraih emas selanjutnya,” pungkasnya.

- Muhammad Rahadian-

Sumber : http://www.jurnalbogor.com

Komentar  

 
0 #1 Aries Baryoto 2011-02-03 20:39
Saya sangat bangga dng Perkemi kota Bogor, semenjak saya bangun dari Th. 1984, awal dari Perkemi dikenal oleh KONI kota Bogor & selalu berprestasi sampai saat ini , semoga keharuman Perkemi dimata KONI kota Bogor dapat dipertahankan oleh Generasi Kenshi 2x muda. Osh !!
Tautan
 

Komentar Anda


Security code
Refresh

Profil Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Data Kenshi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Komunitas

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Alamat Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com