iden

Dojo Eksekutif Tomoe Gozen Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Yang Kedua

Berdasarkan mandat penguji dari Perkemi Pengprov Jawa Barat Dojo Eksekutif Tomoe Gozen Kota Bogor telah menyelenggarakan kegiatan Pemantapan Teknik dan Ujian Kenaikan Tingkat Ke-2 Tahun 2022 di Dojo Eksekutif Tomoe Gozen pada hari Rabu (30/03/2022). Acara ujian dilaksanakan mulai pukul 19.00 sampai pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ujian ini diikuti oleh 3 peserta yang merupakan kenshi angkatan pertama Dojo Eksekutif Tomoe Gozen Kota Bogor untuk meraih sabuk Orange (KYU-4). Sedangkan tim penguji yang hadir sesuai mandat yakni Sensei Sirojul Munir Sofyan (DAN - V) yang merupakan anggota Majelis Guru PB Perkemi, senpai Ariyandi Sofyan (DAN - IV) yang merupakan pelatih tetap dojo Eksekutif Tomoe Gozen, dan senpai M Taufik Saleh (DAN - II) sebagai pengganti senpai Vera Christiany (DAN - III) yang berhalangan hadir karena faktor kesehatan.

Seluruh peserta mengikuti kegiatan ujian dengan penuh semangat dari awal sampai akhir kegiatan. Ujian dilakukan dengan dua sesi yakni ujian teori dan ujian praktek. Sebelum dilakukan acara pengumuman hasil ujian, Sensei Munir melakukan evaluasi teknik Shorinji Kempo agar para peserta ujian dapat lebih memahami kembali terhadap teknik waza yang sempurna.

Di akhir peghujung acara dilakukan pengumuman dan pelantikan peserta yang berhasil lulus mengikuti ujian. Sesuai hasil penilaian para penguji, seluruh peserta ujian dinyatakan lulus semua dan sdr. Hendra Wijaya dinyatakan sebagai lulusan terbaik menuju sabuk orange tersebut.

Pada acara sambutan akhir, Sensei Munir memberikan arahan kepada para peserta agar dapat lebih semangat dan lebih keras lagi dalam berlatih di dojo Eksekutif Tomoe Gozen. "Saya berpesan kepada seluruh kenshi sekalian agar dalam latihan lebih serius, semangat dan kerja keras lagi, karena pada tingkatan lebih lanjut akan lebih banyak lagi teknik-teknik yang harus dipelajari" ujarnya. (MTS).

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates