Indonesian English
Home » Organisasi PERKEMI » Perkembangan PERKEMI
Senin, 20 November 2017

Perkembangan PERKEMI

toda1. Perkembangan Manajemen Organisasi dan Administrasi PERKEMI

Kemajuan manajemen organisasi dan administrasi ditunjukan dengan penyempurnaan mengenai struktur organisasi dari tingkat pengurus pusat, tingkat pengurus provinsi, tingkat pengurus kota/kabupaten, hingga tingkat pengurus dojo, demikian pula untuk Administrasi perubahan itu dilakukan dan ditampung di dalam dan dengan diterbitkannya buku Tertib Organisasi-Manajemen dan Administrasi (TODA) yang telah disempurnakan mulai edisi tahun 2007.

2. Perkembangan Pembinaan Prestasi PERKEMI

Perkembangan pembinaan prestasi PERKEMI saat ini sangat menonjol dapat dilihat dari kegiatan kejuaraan yang berskala nasional mulai dari Kejurnas Antar Kota, Kejurmas Mahasiswa, Kejurnas Senior, dan Kejurnas Antar Pelajar.

Dengan rutinnya penyelenggaraan kejurnas-kejurnas baik antar kota, mahasiswa dan pelajar, PERKEMI dapat melihat perkembangan prestasi nasional pada tiap-tiap Pengurus Provinsi  baik atlet lapis I, II dan III, yang mana ini tidak dapat dilihat sejak kejurnas tahun 1988 di Bali.

Prestasi Kenshi pada tataran Predikat Tingkatan untuk nasional saat ini PERKEMI telah memiliki 3 (tiga) orang Kenshi pemegang tingkatan VII-DAN dan prestasi ini belum ditemukan di luar Jepang, demikian pula sampai saat ini Indonesia (PERKEMI) masih dan dapat mempertahankan posisinya sebagai negara terkuat di dunia di luar Jepang, ini dapat dibuktikan pada setiap event kejuaraan dunia atau Taikai Internasional.

3. Perkembangan Internasional PERKEMI

Dengan telah dicanangkannya PERKEMI Go Internasional pada sekitar tahun 2003 melalui terobosan-terobosan yang penuh dedikasi dan perjuangan yang tak pernah lelah, babak baru Shorinji Kempo tampil pada tingkat internasional telah dimulai dengan dapat tampilnya Kempo di ajang SEA GAMES ke-24 Thailand. Hal itu menunjukan PERKEMI mampu mendobrak kekuatan Jepang didalam mengembangkan Kempo pada kegiatan multieven internasioanl/regional melalui multievent SEA GAMES, dan akan diusahakan terus menapak ke level Asian Games dan bahkan Olimpiade.

Tercatat multievent SEA GAMES cabang Shorinji Kempo yang telah berhasil dilaksanakan antara lain :

1. SEA GAMES ke-26, di Jakarta-Indonesia tanggal 16 - 20 November 2011
2. SEA GAMES ke-27, di Yangon-Myanmar tanggal 17 - 21 Desember 2013

Komentar Anda


Security code
Refresh

Profil Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Data Kenshi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Komunitas

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Alamat Perkemi

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Advertisement

geokuliner memetakan lidah