iden

Perkemi Pengkot Kota Bogor Gelar Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat

Bogor - Perkemi Kota Bogor Laksanakan kegiatan Gashuku dan UKT ( Ujian Kenaikan Tingkat) Shorinji kempo 26/6/2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum Perkemi Kota Bogor Sp. Akbar Suryadinata.

Sp. Akbar pada kesempatan tersebut menyampaikan Latihan Shorinji Kempo bukanlah semata hanya sebagai atlet, tetapi harus menjadi kenshi sejati, dengan memegang JANJI dan IKRAR, mengamalkan shorinji kempo untuk masyarakat banyak dan tidak untuk kepentingan pribadi, selain hal tersebut, Sp. Akbar juga berpesan agar Perkemi Kota Bogor bisa semakin jaya, bisa menambah kulitas dan kuantitas para kenshi, kedepannya dapat mengikuti event - event daerah, Nasional, dan bahkan kejuaraan Internasional.

Gashuku ini adalah titik balik bagi perkemi Kota Bogor, untuk dapat melaksanakan Kegiatan positif, salah satunya adalah regenerasi roda organisasi dan estafet kenshi terbaik Kota Bogor yang diharapkan dapat mengharumkan nama daerah bahkan bangsa dan negara.

Pengurus Provinsi Perkemi Jawa Barat juga hadir dalam kesempatan Gashuku tersebut Sp. Tono V DAN, Sp. Max Talarima V DAN. Memberika motivasi dan Pelatihan tehnik bersama Ss Munir V DAN , agar para peserta gashuku selain diuji mental dan tehniknya juga mendapatkan keseragaman tehnik yang sama disetiap tingkatan.

Hadir pada Gashuku tersebut Ss Munir selaku Majelis Guru dari PB.Perkemi, menyampaikan, kebetulan saya tinggal di Kota Bogor, maka saya diundang untuk lakukan refresing tehnik dasar hingga tingkatan tehnik yang lebih tinggi kepada para kenshi, dalam rangka penyeragaman tehnik shorinji kempo, sesuai arahkan Ketua Umum PB.Perkemi Laksdya TNI (Purn) Dr.Agus Setiadji. S.A.P.M.A

Ss Munir menyampaikan kepada Saibumi.com, " Atlet shorinji kempo Kota Bogor mempunyai potensi besar menjadi atlet Nasional dan bahkan menjadi atlet internasional bila para kenshinya mempuyai mental juara, yaitu semangat yang tinggi, mau berlatih keras, bermental baja, dan memiliki attitude atau sikap yang baik, maka ini menjadi dasar yang kuat sebagai juara " ucap Ss Munir.

Ss Munir juga berpesan agar Para Kenshi dapat mengamalkan Shorinji kempo dan mempublikasikan seluas luasnya tentang Shorinji kempo, sesuai pesan Pendiri Shorinji Kempo Ss.Drs.Indra Kartasasmita.Msc.

-----------------------------------------------------------
Sumber Berita : https://www.saibumi.com

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates