iden

Laksdya TNI (PURN) Dr. Agus Setiadji S.A.P., M.A. Lakukan Sosialisasi PERKEMI di TVRI

Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Laksdya TNI (PURN) Dr. Agus Setiadji S.A.P., M.A. tampil pagi ini Jumat 24 Februari 2023, jam 08.00 WIB di Kanal TVRI Sport.

Dalam penayangannya, Ketua Umum membahas tentang perkembangan dan sejarah Shorinji Kempo Indonesia beserta rencana strategis kegiatan tahun 2023 ke depan, antara lain Pekan Olahraga Beladiri Nasional di Solo, Popnas di Palembang, Pra PON di Surabaya, Pomnas di Kalimantan Selatan dan Kejuaraan Dunia (Taikai) di Jepang.

Selain itu, dibahas juga beberapa rencana kegiatan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang masih dalam proses penyempurnaan. Prestasi Kenshi akan dapat ditingkatkan melalui intensitas kejuaraan.

"Untuk meneruskan warisan seni bela diri Shorinji Kempo di Indonesia kami terus melakukan sosialisasi, road show banyak hal yang ditinjau. Mulai bagaimana sistem kerja yang dijalankan, menyiapkan atlet, dan sebagainya. Selain mencermati program kerja yang berjalan, calon atlet-atlet Kempo yang memiliki potensi berprestasi terus dilakukan latihan rutin, calon atlet berprestasi. Pendekatan tersebut ditujukan untuk mengetahui karakter dan pribadi dari calon atlet tersebut," ungkapnya. 

Kemudian, Agus Setiadji juga menuturkan, di Indonesia Kempo tidak hanya dimaknai sekedar olahraga bela diri. Namun, memiliki nilai-nilai yang diperlukan dalam membangun karakter bangsa. Satu nilai penting yang ditanamkan Kempo adalah persaudaraan.

 “Pesan yang saya terapkan saat ini adalah siapapun kamu, kamu hidup berdampingan dengan orang lain maka tali persaudaraan tetap harus dijunjung tinggi dalam aspek apapun,” pungkasnya. (*)

--------------------------------------------------
Sumber Berita: https://www.saibumi.com/

 

 

Perkemi Cabang Kota Bogor

PERSAUDARAAN SHORINJI KEMPO INDONESIA
( INDONESIA SHORINJI KEMPO FEDERATION )

Sekretariat

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :

 
+62 0817-0770-596, +62 852-1900-4405
 
perkemikotabogor[at]gmail.com
 
d/a. Dojo Eksekutif Tomoe Gozen, Jl. Pajajaran No. 21, Bantar Jati, Kota Bogor - 16153.

Rekening

PERKEMI Kota Bogor :

BANK JABAR KCP Tajur
No. Rek : 0013974111100
Atas Nama : Perkemi Kota Bogor

Perkemi Provinsi Jawa Barat :

BANK BRI
No. Rek : 0337-01-001245-30-9
Atas Nama : Perkemi Provinsi Jawa Barat

Member

Premium Joomla Templates